Sabtu, 29 Januari 2011

INDAHNYA JADI PEREMPUAN

Karena engkau seorang wanita
Kaum feminis bilang susah jadi wanita, lihat saja peraturan di bawah ini:
 Wanita auratnya lebih susah di jaga ( lebih banyak) di banding lelaki.
 Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar ruamh tetapi tidak sebaliknya.
Wanita sanksinya ( apabila menjadi sanksi) kurang berbanding lelaki
Wanita menerima warisan lebih sedikit di banding laki-laki
Wanita wajib taat pada suaminya, sementara suami tidak perlu taat pada isteri
Wanita kurang dalam beribadat karana adanya massalah dan nifas yang tak ada pada lelaki.
Itu sebabnya mereka tidak henti- hentinya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA”. Pernah kah kita lihat sebaliknya(kenyataannya).
Benda yang mahal harganya akan di jaga dan di belai serta di simpan di tempat yang teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan di biar terserak bukan? Itulah bandingannya dengan seorrang wanita.
Wanita perlu taat pada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat pada ibunya 3 kali lebih utama dari pada bapaknnya.
Wanita menrima warisan lebih sedikit dari pada lelaki, tetapi tahukah harta harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu di serahkan kepada suaminya, sementara apabila lelaki menerima warisan, ia perlu/ wajib juga menggunakan hartanya untuk isteri dan anak-anaknya.
Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melhirkan anak, tetapi tahukah bahwa setiap saat dia di do’akan oleh segala mahluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di muka bumi ini, dan tahukah jikaia mati karena melahirkan adalah syahid dan surge menantinya.
Di akhirat kelak, seoran lelaki akan di pertanggung jawabkan terhadap 4 wanita,yaitu: isterinya,ibunya, anak perempuanya dan saudara perempuannya. Artinya bagi seorang wanita tanggung jawab terhapdapnya di tanggung oleh 4 orang lelaki, yaitu: suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.
Seorang wanita boleh memasuki pintu syurrga meluli pintu surga yang mana saja yang di sukainya, cukup dengan 4 syarat saja, yaitu ; sholat lima waktu, puasa di bulan ramadhan, taat kepada suaminya dan menjaga kehormatannya.
Seorang laki- laki wajib berjihad fuisabilillah, sementara bagi wanita jika taat akan suaminya, serta menunaikan tanggung jawabnyakepada ALLAH, maka ia akan turut menrima pahala setara seperti pahala orang perrgi jihad fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.
MassyaALLAH ! Demikian sayangnya ALLAH pada wanita… kan
Ada sabda rosullullah bahwa ketika kita memiliki duua atau lebih anak perempuan, maampu menjaga dan mengantarkannya menjadi muslimah yang baik maka surge adalah jaminannya.( untuk anak laki-laki berlaku kaidah yang berbeda.
Berbahagialah wahai para muslimah. Jangan risau hanya untuk apresiasi absurd dan semu di dunia ini. Tuanikan dan tegakkan kewajiban agamamu, niscaya syurga menantimu.

1 komentar: